Golkar Tuntut Calon Kepala Daerah Usungannya Sukseskan Pencapresan Jokowi


JAKARTA,GLOBALTERKINI.COM- Calon kepala daerah usungan Partai Golkar diminta untuk turut menyukseskan pencapresan Joko Widodo di Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto saat penyerahan rekomendasi pilkada di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat 5 Januari 2018.

Sebab, kata Airlangga pencapresan Jokowi sudah menjadi hasil musyawarah nasional (munas) dan diteguhkan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas).

"Kepada saudara kami titipkan selain memenangkan pilkada, saudara mengemban amanat munas partai Golkar yaitu mengusung presiden untuk periode kedua," kata Airlangga.

Selain itu, ia juga meminta seluruh calon kepala daerah yang diusung Golkar turut menyukseskan program pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Ia juga berpesan kepada calon kepala daerah yang diusung Golkar untuk menyukseskan target partainya memperoleh 110 kursi di DPR.

Airlangga meyakini target 110 kursi itu bisa tercapai lantaran berdasarkan survei terbaru elektabilitas Golkar mencapai 12 persen.

"Golkar menyambut datangnya 2018 dengan semangat. Kami ingin mengembalilan Golkar pada marwahnya yang sejati yaitu kekuatan politik yang mendorong kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat," lanjut Airlangga.

Sumber: Kompas.com
Editor   : Idhul Abdullah
Komentar

Berita Terkini