A Mappangara resmi jabat Kadis Sosial



 KODEINDONESIA,BONE--Andi Mappangara resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Bone setelah dilakukan Pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi di Baruga La Teya Ri Duni, Senin, 19 Desember 2022

 Yang sebelumnya A Mappangara menjabat pelaksanaan tugas beberapa bulan di tempat tersebut

Untuk diketahui Andi Mappangara sebelumnya merupakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan kembali merangkap jabatan menjadi Pelaksanaan Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone.

Andi Fahsar menuturkan hari ini resmi dilakukan pelantikan Kepala Dinas Sosial. “Kita telah mendefinitifkan Kadisos karena memang hanyansatu jabatan itu yang dianggap mutasi, yang lainnya dianggap tetap pada jabatan,” katanya.
Makanya untuk melakukan pendefinitifan pada OPD lain kata dia, harus izin ke KASN terlebih dahulu. Jadi tidak dilakukan sekarang pengangkatan jabatan tanpa persetujuan KASN. “Kita mau mengisi jabatan minta persetujuan mulai dari lelang mau mutasi kita minta persetujuan mau melantik juga minta persetujuan,” ujarnya.

sementara Kadisos Bone Andi Mappangara menuturkan langkah awal yang akan dilakukan untuk menjalani amanah yang baru ini dimana di akhir tahun ini. Ia ingin melihat bagaimana pertanggungjawaban seluruh kegiatan yang ada di dinas sosial.

Kemudian melihat perencanaan di Dinsos ke depan. Ia berharap mudah-mudahan nantinya perencanaan kegiatan yang ada bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat***(ilo)

Komentar

Berita Terkini