Tim Basket Tenri Abeng Bone Melaju ke Final

 
 

KODEINDONESIA,BONE--- Tim Basket Tenri Abeng(Tabe) Bone melaju ke Final pada Turnamen Kontak Vol V di Lapangan Basket Manunggal Toddopuli Bone, Jumat (3/2/2023).

Tim Tenri Abeng(Tabe)  Bone melaju ke final setelah mengalahkan  Tim Basket Unhas Makassar,dan UNM Makassar.

Pada babak delapan mengalahkan Batara Wajo dan pada semi final mengalahkan SBC Palopo meski sempat tertinggal didua quarter awal dan membalikkan keadaan diquarter 3-4.

Manager Team Andi Tenri Abeng Salangketo mengaku tetap optimis dapat mengalahkan Abe One  Frozen di partai final besok dilapangan basket Menunggal Toddopuli Bone.

"Kami optimis keluar sebagai juara dan menekankan kepada seluruh pemain untuk tetap fokus dan persiapkan diri menjelang partai final besok," katanya, Jumat (3/2/2023).
Sementara itu salah satu pemain Tabe Bone Akbar Jamalong yang musim lalu bermain untuk Pacific Caesar Surabaya di Liga Basket Nasional (IBL ) menargetkan juara.

"Ya target kita pasti champhion, persiapannya tetap menjaga kekompakan bertahan maupun menyerang dan komunukasi antar pemain diluar lapangan dan dalam lapangan tetap berjalan serta saling support," katanya 


Pertandingan tersebut diprediksi bakal berjalan sengit karena kedua team memiliki materi pemain yg mumpuni dan ini merupakan final ideal untuk pecinta basket kabupaten bone karena karena akan disuguhkan permainan ketat oleh kedua team***(ilo)
Komentar

Berita Terkini