Raih Berkah Ramadhan, Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp Bersama Baznas Bone Berbagi Takjil Buka Puasa



KODEINDONESIA,BONE -- Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp Dipimpin Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar membagikan takjil berbuka puasa kepada para tukang becak yang berada di seputaran Makoramil 1407-07/Tanete Riattang. Jumat (31/03/23).

Dalam kesempatan tersebut Dandim Bone menyampaikan, momentum Ramadhan ini tak disia-siakan pihaknya untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat, Tukang Becak dan para pengendara motor juga pejalan kaki yang melintas di Koramil Tanete Riattang.

Alhamdulillah hari ini kita bersama Baznas Bone bersama-sama membagikan takjil buka puasa kepada tukang becak dan masyarakat yang melintas di Koramil Tanete Riattang dengan tujuan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat, apalagi di bulan puasa Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah ini, kita melakukan kegiatan seperti ini sebagai wujud ibadah kita yaitu membantu masyarakat yang sedang melintas untuk bekal berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu upaya meringankan serta memudahkan masyarakat terutama para pekerja harian serta pengguna jalan untuk menyegerakan berbuka puasa.
Lanjutnya, Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari atensi langsung dari KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman melalui Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M. Tr. (Han) dan diteruskan oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto dan Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar,” pungkas Dandim.

Hadir juga pada kegiatan tersebut pengurus Baznas Bone Hj Farida Hanafing bersama Dr. Hj. Hukmia Husain, LC. M, Ag***(ilo)
Komentar

Berita Terkini