Bupati Bone melepas kafilah STQH ke-33 Kabupaten Bone



KODEINDONESIA,BONE--Pelepasan STQH tingkat provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Selayar tahun 2023 dalam Baruga la tea ri duni kompleks rumah jabatan Bupati Bone jalan Petta ponggawae, Jumat 28 April 2023

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. Andi Islamuddin, MH selaku Ketua LPTQ, Forkopimda,  Asisten I Setda Bone Anwar, SH, MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bone Dr. H. Abd. Hafid M Talla MAp, Ketua MUI Kab. Bone Prof Dr H Amir HM MAg, Ketua Baznas Drs. H. Sainal Abidin. 

Ketua LPTQ Kabupaten Bone Drs H Andi Islamuddin MH mengatakan 
pemerintah daerah memberangkatkan Kafilah Bone untuk bertanding dalam ajang STQH di Selayar dengan harapan dapat mewakili provinsi ke tingkat nasional.

"Saya berharap kafilah ini dapat mengangkat harkat martabat Kabupaten Bone dengan mendapatkan juara, targetkan kafilah Kabupaten Bone agar bisa mewakili  Provinsi Sulawesi Selatan ke tingkat nasional mendapat dukungan dari masyarakat serta support untuk ke selayar

sementara Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi berharap  kafilah ini dapat memberikan hasil sesuai harapan dan target 

"Yang mengharumkan Sulsel selama adalah peserta kafilah Bone. Ini harus dijaga diolah terus. Pembina pendamping sudah memiliki pengalaman. Insyaallah yang berprestasi pasti ada bonusnya. Biasanya bonus itu tidak mundur minimal jalan ditempat. Kita berupaya bisa naik"harapnya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini