Menebarkan kebaikan di bulan Ramadhan,Dandenpom XIV/1 Boneberbagai Takjil gratis


KODEINDONESIA,BONE--Dandenpom XIV/1 Bone Letkol Cpm Azis Hamdani S.H, M. Hum, pimpin  Personel Denpom XIV/1 dan pengurus Persit, berbagi Takjil gratis di depan Markas Denpom XIV/1 Jl. Orde Baru Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis  (6/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan pada saat menjelang waktu berbuka puasa ini, menyasar masyarakat pengguna jalan dan warga kurang mampu yang sedang melintas di depan Markas Denpom XIV/1 Jl. Orde Baru Watampone Kab. Bone, sehingga diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. 
Dandenpom Letkol Cpm Azis Hamdani S.H, M. Hum yang di temui mengatakan Pembagian takjil ini merupakan bukti kepedulian TNI AD khususnya Denpom XIV/1 kepada masyarakat serta upaya dalam mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 H

"lni adalah Momentum  Menebarkan kebaikan di bulan yang  berkah dan penuh ampunan"harapnya
Dandenpom XIV/1 yang memimpin langsung kegiatan tersebut berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk bersemangat dalam menyebar kebaikan, demi membantu umat muslim yang kurang mampu***(ilo)
Komentar

Berita Terkini