Radio SBB Kominfo Bone Sukses Gelar Program Special Ramadhan ,Kadis H Barham : mari besarkan radio kita


KODEINDONESIA,BONE--- Radio Suara Bone Beradat(SBB) 97,7 FM Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone sukses melaksanakan Program Special Ramadan dengan sejumlah lomba.

Mulai dari Lomba Kecil Kecil Jadi Dai(K2JD), Lomba Kisah Islami, dan Lomba Lagu Shalawat.

Adapun Grand Final Program Special Ramadan dilaksanakan di Aula Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Jumat (14/4/2023) sore.

Kepala Stasiun Radio SBB Bone Zainal menuturkan kegiatan Program Special Ramadan ini rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan.
 "Ini untuk melatih adik adik kita tampil di depan umum, ada beberapa cabang lomba yang diperlombakan kategori umur," kata 
Zainal.


Sementara itu Kepala Dinas Kominfo H. Barham, S.T., M.M., mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti Program Special Ramadan.

"Melalui kegiatan  ini berharap
agar anak-anak kita dan adik-adik kita yang ada di luar sana juga terpancing untuk belajar ceramah untuk belajar  selawatan juga untuk belajar menguasai kisah-kisah Islam" harap H. Barham.

Menurutnya" kehebatan para pesertalah yang membuat acara ini menjadi besar kalau radio ini suatu ketika menjadi besar karena peserta lah yang membuat radio ini menjadi besar sehingga acara ini menjadi Hebat " kata Barhan


 "Oleh karena itu mari kita bersama-sama besarkan radio kita besarkan acara kita dengan 
senantiasa terus mendengarkan 97,7 SBB suara Bone beradat" sebutnya***(ilo)

Komentar

Berita Terkini