Safari Ramadan di Barebbo, A Amran Sulaeman santuni anak yatim piatu, hafiz Al-Quran, fakir miskin, janda tua, dan kaum dhuafa


KODEINDONESIA,BONE--Safari Ramadan dan silaturahmi A Amran Sulaeman dengan warga kecamatan Barebbo  dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat berlangsung di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Minggu (16/4/2023).

Kedatangan Menteri Pertanian RI Periode 2014-2019 disambut oleh Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin, dan Forkopimda Kabupaten Bone.

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle mengucapkan, terima kasih kepada A Amran Sulaiman yang berbagi rezki kepada masyarakat Bone.

Ambo Dalle juga mendoakan Amran Sulaiman bersama keluarganya senantiasa diberikan umur yang panjang dan kesehatan serta sukses dalam karirnya


Terima kasih dengan seluruh keluarga senantiasa diberi umur kesehatan diberikan rezeki sehingga insya Allah akan menjadi orang yang selalu diperhitungkan di negara Republik Indonesia

“Janji Allah SWT di bulan yang penuh keberkahan hari ini dengan memperlihatkan kita semua, kita lihat beliau dengan penuh kasih sayang, menyantuni anak yatim dan janda lanjut usia,” kata Ambo Dalle yang juga Wakil Bupati Bone dua periode.

Kabupaten Bone menjadi lokasi titik kedelapan dari sembilan kabupaten yang dikunjungi A Amran Sulaiman berbagi paket sembako di 27 Kecamatan di Kabupaten Bone

Di hadapan masyarakat, Andi Amran sekaligus memperkenalkan putra sulungnya, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang juga sebagai CEO AAS Community.

Sementara A Amran Sulaiman
Ia mensyukuri kehadirannya di tengah masyarakat yang antusias menyambutnya untuk berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadan.

Safari Ramadan ini dikemas dengan acara silaturahmi, buka puasa bersama dan memberi santunan kepada anak yatim piatu, hafiz Al-Quran, fakir miskin, janda tua, dan kaum dhuafa.

“Harta kita sesungguhnya adalah yang kita titip ke sesama kita dan ke masjid dalam agama kita, bukan yang kita miliki saat ini,” kata Amran Sulaiman.
Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga perasaan orang tua dan menyayangi anak yatim.

“Jangan sakiti hati orang tua ibu bapak kita, tidak akan melihat kesuksesan, jangan juga sakiti dan remehkan anak yatim,” kata Amran Sulaiman.

Dalam kegiatan tersebut A Amran Sulaeman juga menyebutkan bahwa
masa depan negara ada di tangan pemuda dan Indonesia kalau mau bangkit harus menggarap  putra-putri terbaik bangsa , karena Indonesia ingin menjadi negara super power 


"Negeri kita yang kaya akan menjadi negara super power  kita lakukan sistematis  kami ingin melatih generasi dengan karakternya jadi dia berakhlak  mulia tapi punya karakter kuat serta bisa jadi legislatif yudikatif"


Selain pembagian sembako, Amran Sulaiman juga membagikan puluhan juta ke anak yatim piatu, anak yatim, penghafal Al Quran, dan janda lanjut usia***(ilo)
Komentar

Berita Terkini