Wabup Ambo Dalle Sidak di RSUD Tenriawaru Pasca Libur nasional dan Cuti bersama Idul Fitri, 1444 Hijriyah

KODEINDONESIA,BONE--- Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M melaksanakan inspeksi mendadak(sidak)di sejumlah instansi lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bone , Rabu (26/4/2023).

Mulai dari Dinas Sosial,dinas koperasi, perikanan, Dinas pariwisata, perdagangan hingga BLUD RSU Datu Pancaitana di Jl Gatot Subroto, Kota Watampone dan BLUD RSU Tenriawaru Bone, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Watampone.


Wakil Bupati Bone dampingi Kepala BKSDM Drs.H.A.Muhammad Guntur, SIP,Msi, Staf Ahli Bupati Bone Andi Alimuddin, S.Sos., H. Rusli melakukan sidak setelah libur nasional dan Cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Khusus untuk pelayanan Rumah Sakit, saya meninjau dua instalasai gawat darurat(IGD) di RSUD Pancaitana dan unit gawat darurat di RSUD Tenriawaru, Alhamdulillah pelayanannya cukup di mana warga yang masuk di IGD langsung ditindaklanjuti untuk diberikan pelyanan medis," tambahnya saat ditemui di RSUD Tenriawaru

Diketahui kunjungan wakil bupati Bone Drs H Ambo Dalle disambut langsung oleh Direktur RSUD Tenriawaru Bone dr Syahrir MKes,kepala bagian Humas RSUD Tenriawaru Bone A Dedi Astaman SH


sementara Wakil Bupati Bone kembali menyebutkan bahwa dirinya meminta kepada para petugas jaga IGD untuk mengutamakan pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat daripada administrasi.

"Saya juga berpesan kepada petugas jaga IGD, ketika ada pasien yang masuk jangan dulu ditanyakan segala administrasinya,  rujukan dan sebagainya, berikan dulu pelayanan maksimal sambil menunggu pelayanan administrasi dengan hubungi keluarganya," kata Ambo Dalle.

Selain itu, Wakil Bupati Bone juga melaksanakan sidak di sejumlah Kantor OPD Kabupaten Bone lainnya.
"Jika ada aparatur sipil negara yang tidak masuk hari ini tanpa alasan yang jelas, saya meminta kepada BKPSDM untuk menelusuri dan memberikan sanksi teguran, sampai sanksi yang sesuai regulasi," kata Wakil Bupati Bone di RSUD Tenriawaru Bone***(ilo)
Komentar

Berita Terkini