Sinergitas Tanpa Batas Kodim 1407/Bone, Polres Bone dan Brimob C Bone, Akhirnya Korban Tenggelam Ditemukan


KODEINDONESIA,BONE - Sinergitas TNI-Polri di Kab. Bone tidak di ragukan lagi khusunya Kodim 1407/Bone, Polres Bone dan Brimob C Pelopor yang tergabung dalam tim pencarian korban tenggelam di sungai Desa Cinennung, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan akhirnya membuahkan hasil. 

Setelah tiga hari tim melakukan pencarian akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar 1 Km dari lokasi korban di nyatakan hilang oleh tim gabungan bersama warga setempat yang ikut melakukan  , Ahad(07/05/2023)pukul 09.30 wita.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar menyampaikan apresiasi dan terima kasih dari Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto atas kerja keras dan sinergitas TNI-Polri yang di tunjukkan sehingga korban dapat di temukan  walaupun dalam kondisi tidak bernyawa. 

"Terima kasih atas kerja keras serta sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim  Bone, Polres Bone dan Brimob C Pelopor Bone yang tanpa lelah melakukan pencarian dan berbuah hasil sehingga korban di temukan" Pungkas Letkol Rizqi. 

Saat ini jenazah di evakuasi dari lokasi di temukan dan di bawa ke rumah duka oleh tim sar gabungan selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga untuk segara di makamkan***(ilo)
Komentar

Berita Terkini