Silaturahmi perdana dengan warga Bone selatan, 7 kecamatan komitmen menangkan Yasir Mahmud


KODEINDONESIA,BONE--Silaturahmi perdana Yasir Mahmud dengan warga Bone selatan dihadiri sekitar 500 lebih orang yang tergabung dari tujuh kecamatan diantaranya kecamatan kajuara Bontocani ,salomekko , Mare, Kahu, Tonra dan patimpeng Rabu, 11 Oktober 2023

Kunjungan silaturahmi perdana digelar di Bone Selatan, dengan pusat kegiatan di Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu dengan Antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa,  berkumpul untuk menyambut kedatangan Yasir Mahmud

H Yasir Mahmud SE MSi, Calon Legislatif DPRD Provinsi dari Partai Gerindra, memulai rangkaian kunjungan silaturahmi yang bertajuk "Silaturahmi dan Pembekalan YM Community" di Kabupaten Bone. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebaikan dengan masyarakat Bone sambil memperkenalkan diri dan meminta dukungan masyarakat.
Selain berbagi dengan masyarakat, Yasir Mahmud juga membeberkan bahwa saat ini ia memimpin Yayasan Amal, YM Foundation, yang bertujuan membantu dan berbagi dengan masyarakat.

Yasir Mahmud, adalah seorang pengusaha sukses di Sulawesi Selatan yang aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan, termasuk KNPI dan Ketua KONI Sulsel, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya.sebagai orang Bone Ia memiliki tekad kuat untuk memperjuangkan suara masyarakat dan mengabdi kepada warga Bone.

Untuk di ketahui Yasir Mahmud sebelumnya pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dan berhasil meraih suara sebanyak 52 ribu suara, termasuk 33 ribu suara dari Bone. Kali ini, ia kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi melalui Dapil 7 Bone, dengan harapan dapat meningkatkan dukungan hingga mencapai 55 ribu suara.

Besok, Kamis, 12 Oktober 2023, Yasir Mahmud bersama timnya akan melanjutkan kunjungan ke Bone Barat, Kecamatan Lappariaja. Kemudian, mereka akan menyasar Bone Utara di Kecamatan Dua Boccoe, dan terakhir, di Kota Watampone, tepatnya di Tanete Riattang Barat. Rencananya, setelah itu, kunjungan akan berlanjut ke setiap kecamatan di Kabupaten Bone.
Dihadapan sekitar 500 masyarakat Yasir Mahmud berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Bone, dengan pengalaman suksesnya dalam memimpin Perseroda Sulsel dan mengembangkan berbagai perusahaan. Selain itu, ia juga berfokus pada permasalahan distribusi pupuk yang berpengaruh ke petani dan berjanji untuk menjadikannya sebagai skala prioritas dalam programnya.

Pada akhirnya, Yasir Mahmud dan Partai Gerindra memiliki target untuk meraih 55 ribu suara, dengan siapa pun yang meraih suara tertinggi dalam partai akan menjadi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, mereka juga telah membentuk YM Community atau YM Foundation, yang akan menyalurkan dana CSR dari 12 perusahaan mereka untuk kegiatan sosial dengan melibatkan seluruh masyarakat yang memiliki kartu YM community 

Dalam silaturahmi perdana dengan masyarakat Bone selatan tersebut Yasir Mahmud gelar door prize dengan berbagi hadiah Umroh untuk dua orang serta hadiah lainnya seperti handphone,rice cooker dan kompor gas

Semoga kunjungan dan upaya Yasir Mahmud membawa manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Bone dan Sulawesi Selatan secara keseluruhan***(ilo)
Komentar

Berita Terkini