Yasir Mahmud Caleg Muda,Hadir dengan Tiga program sosial yang mensejahterakan rakyat

KODEINDONESIA,Bone--Bagi masyarakat Bone  dengan memberikan dukungan kepada Yasir Mahmud sebagai Calon Legislatif DPRD sulel nomor urut 2 partai Gerindra adalah hal yang terbaik,  karena dia sangat pengalaman, baik sebagai birokrat maupun politikus, dengan meyakini bahwa dia merupakan figur terbaik yang mampu menjadi representasi masyarakat Bone di Sulawesi Selatan ."  
  
Sosok Yasir Mahmud ,sering disebut sebagai politisi muda bernyali besar karena sebagai  pendatang baru   sangat memperhitungkan kiprahnya oleh beberapa politisi senior

Yasir Mahmud, merupakan salah satu inisiator sejumlah program-program ekonomi kerakyatan yang kini dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya di Sulsel, tapi juga Indonesia secara keseluruhan. Ia juga merupakan salah satu pencetus program-program strategis dalam usaha peningkatan dan perkembangan usaha kecil dan menengah.

Direktur utama YM foundation Muji Burahmam
mengatakan sebagai Calon Legislatif Yasir Mahmud dengan YM foundation hadir dengan  tiga komitmen yang jelas diantaranya yang pertama itu adalah melalui bantuan infrastruktur yaitu fasilitas umum di masyarakat seperti pembangunan jalan , yang kedua memberikan  bantuan langsung  untuk mereka yang tertimpa bencana seperti kebakaran, banjir dan lain sebagainya dan yang ketiga  adalah program bantuan sosial seperti pelatihan untuk UMKM, pelatihan Ketenagakerjaan kepada para pemuda pemudi dan ibu-ibu agar   mereka dapat berbisnis di lingkungannya masing-masing   dengan cara memberi  bantuan modal usaha agar bisa berjualan secara umum

Sementara Yasir Mahmud menjelaskan alasannya memilih bergabung ke Partai Garindra, Karena  telah membuka kesempatan luas bagi orang muda untuk berkiprah di partai tersebut. Selain itu,  sampai saat ini tetap konsisten di garis perjuangan bersama rakyat.

"Partai Gerindra itu memberikan kesempatan luas bagi kami  menjadi pemimpin baik di partai maupun di pemerintahan.Gerindra juga selalu peka dan tanggap terhadap setiap persoalan yang timbul di masyarakat,” sebut Yasir.

Berpolitik itu harus bahagia agar dapat membangun suasana menyenangkan. Masyarakat harus diajak bahagia dan riang  dalam berpolitik,” ujar Ketua KONI Sulsel ini.

Soal  strategi apa untuk menarik pemilih-pemilih pemula,ia  mengatakan, bahwa dirinya sudah mempunyai strategi khusus untuk meraih hati milenial dan masyakat 

“Memberikan edukasi berpolitik itu penting dan kebermanfaatan kepada masyarakat dan para generasi milenial. serta mengoptimalkan pemanfaatan medsos untuk mendapatkan dukungan pikiran, dan hati para masyarakat, 

“Kehadiran di sini bukan untuk merebut suara milenial saja, tetapi untuk bekerja keras memberikan kebermanfaatan kepada generasi milenial,” harapnya.

 Yasir Mahmud juga akan memperjuangkan hal yang menjadi hak-hak para ibu dan anak anak. Dimana, ia melihat masih  kurangan akan fasilitas umum (Fasum) yang dikhususkan untuk ibu-ibu.

“Kondisi saat ini saya melihat masih banyak fasilitas umum yang kurang memadai ,untuk itu saya ingin memberikan perhatian khusus buat ibu dan anak agar mempunyai fasilitas umum yang memadai. 

Dalam setiap pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat mengaku ia akan memberikan edukasi politik 

“Dalam politik, kita di ajarkan, untuk mampu memberikan kontribusi dan perjuangan politik demi rakyat dan untuk rakyat,” ucapnya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini