Wujud Kedekatan Dengan Wartawan, Danyon Brimob Bone Berikan Surprise HUT ke 6 WIB




KODEINDONESIA,BONE--Genap berusia 6 tahun pada pertengahan Desember 2023, Wartawan Independen Bone (WIB) tentunya punya kisah panjang dalam perjalanannya sebagai organisasi lokal yang beranggotakan 23 jurnalis, baik yang bertugas di Bone, Sinjai, Soppeng maupun Makassar.

Meski tak dirayakan khusus untuk tahun ini, ucapan selamat dari berbagai kalangan mengalir, salah satunya dari Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si. yg berkunjung ke Sekretariat WIB, Kamis (21/13/23), pagi, dan memberikan surprise dengan membawa tumpeng. Danyon Ichsan menyampaikan ucapan serta harapan untuk rekan-rekan wartawan yang tergabung di WIB.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk teman-teman Wartawan Independen Bone, semoga semakin sukses, maju, profesional dan tetap menyajikan berita terbaik untuk masyarakat Bone," ucap Ichsan.

Selama beberapa tahun terakhir, WIB dan Brimob  Bone merupakan media partner dalam berbagai kegiatan, termasuk kerjasama Pelatihan Kehumasan di Mako Brimob, setahun yang lalu. Tak hanya kedekatan pekerjaan, juga emosional yang terjalin baik antara Danyon dan rekan-rekan wartawan.

"Beliau (Danyon, red) selama di Bone memang sangat dekat dengan teman media, semua diperlakukan sama. Beliau tipikal humble, low profile, pokoknya disenangi oleh teman-teman media," ungkap Eka Handayani, Ketua Wartawan Independen Bone (WIB).

Eka berharap jalinan kedekatan antara Brimob dengan media bisa menjadi contoh bagi instansi dan institusi lainnya agar memudahkan informasi serta mendukung penuh Keterbukaan Informasi Publik dan yang terpenting untuk mendukung jalannya roda pemerintahan, khususnya di Kabupaten Bone***(ilo)
Komentar

Berita Terkini