Danpomdam XIV/Hasanuddin hadiri Sertijab Dandenpom XIV 1 Bone


KODEINDONESIA,BONE -- Ramah tamah dalam rangka sertijab Dandenpom XIV 1 dari Letkol Cpm Azis Hamdani, S.H,M.Hum kepada Letkol Cpm Paryoto,S.H,M.H resmi digelardi Sentosa ballroom hotel Novena jalan A Yani Jumat 24 Februari 2024.

Pejabat lama Letkol Cpm Azis Hamdani,S.H,M.Hum
mengucapakan terima kasih kepada PT Pati atas kerjasama selama 2 tahun 2 bulan bertugas di Bone. 

"Mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada hal-hal lain yang tidak berkenan di hati para rekan-rekan semua dan Pomdam dan dapat melaksanakan tugas dengan amanah Mohon doanya semua," katanya. 
Pejabat baru Letkol Cpm Paryoto, S.H,M.H mengatakan bahwa ia melaksanakan tugas di Sulawesi selama 16 tahun, pernah bertugas di Parepare dan juga pernah menjadi Pondan Ambon. 

"Sebagai warga baru, seya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Bone dan wilayah hukum korem 141 mohon bantuannya bimbingan petunjuk agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada hambatan dalam melaksanakan kegiatan kegiatan sehari-hari," ujarnya. 

PJ Bupati Bone Drs H A Islamuddin MH mengatakan kehadiran Danpomdam dapat
mengantar spirit dan semangat baru bagi pejabat baru dan semoga mendapat berkah. 

"Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada sahabat Azis Hamdani beliau sangat berkontribusi membantu tugas-tugas pemerintah daerah dan sangat bersinergi hampir seluruh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah bersama tentara dari pemerintah daerah menyempatkan hadir untuk bersama-sama itu satu luar biasa," ucapnya. 

Kata dia, tidak terasa kurang lebih 2 tahun di Kabupaten Bone sehingga dan hubungan kekerabatan serta kekeluargaan sudah terjalin sehingga banyak hal yang dilakukan lembaga secara bersama-sama. 
"Kepada pejabat baru Letkol Cpm Paryoto,S.H,M.H kami percaya akan memberikan kemanfaatan yang diberikan oleh yang tergabung dalam koordinasi pimpinan daerah, kami sangat welcome semoga kehadirannya dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bone bersama-sama satukan tekad untuk membangun Bone ke depan," ucapnya. 
 
Danpomdam XIV/Hsn Kolonel Cpm Jefridin, S.E mengatakan kehadiran polisi militer di wilayah ini kalau tidak didukung oleh Pemda memang kurang kelihatan. 

"Kehadiran kami di samping menertibkan sesuai dengan undang-undang yang ada, komandan atasan terima kasih banyak kami juga mendapat laporan-laporan dari beberapa pejabat yang kebetulan datang di Makassar, pejabat yang baru akan cepat menyelesaikan dan untuk Letkol Asis Hamdani selamat melaksanaan tugas yang baru ini bisa berkarir di Bali," terangnya.
Diketahui acara tradisi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandenpom XIV/1 Bone, Pomdam XIV/Hsn dari Letkol Cpm Azis Hamdani,S.H.,M.Hum kepada Letkol Cpm Paryoto, S.H.,M.H yang dipimpin langsung oleh Danpomdam XIV/Hsn Kolonel Cpm Jefridin, S.E.,bertempat dilapangan apel Madenpom XIV/1 Bone Jl.Orde Baru Kab.Bone Prov.Sulsel.

Setelah acara tradisi Sertijab dilaksanakan dilanjutkan dengan peresmian Koperasi Gajah Mada Toddopuli Denpom XIV/1 oleh Danpomdam XIV/Hsn dan acara lepas sambut serta ramah tamah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kasi Kasrem 141/Tp,Pj.Bupati Bone Drs H.Andi Islamuddin MH.,Dandim 1407/Bone Letkol Inf Muh.Rizqi Hidayat Djohar,Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, Para Dandenpom Jajaran Pomdam XIV/Hsn, Para Dankabalak Korem 141/Tp, Para Dansubdenpom Jajaran Denpom XIV/1,Para Kadis,Asisten dan OPD Pemkab.Bone, tokoh masyarakat,agama serta tamu undangan lainnya.
Komentar

Berita Terkini