Bersama Forbes Kasat Narkoba nyatakan "berkomitmen berantas Narkoba di Kabupaten Bone"


KODEINDONESIA BONE--Hal tersebut disampaikan  AKP Yusriadi Yusuf saat menghadiri buka puasa bersama Forum bersama anti narkoba Kabupaten Bone di kafe 23 kabupaten Bone

“Saya sudah bertekad untuk mengabdikan diri untuk memberantas
seluruh bentuk peredaran narkoba yang ada di kabupaten Bone,” sebutnya.

Diketahui Forum bersama (Forbes) Anti Narkoba Bone selain menggelar acara buka bersama yang dirangkai dengan momen berbagi takjil ditujukan kepada masyarakat Bone dan sekitarnya.

Dalam  moment tersebut ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bekerja sama dalam memerangi narkoba.

“Saya senang bisa mengabdi di kabupaten Bone yang tercinta ini, Mari kita bersama-sama menindak tegas seluruh bentuk peredaran narkotika yang ada di kabupaten Bone,” imbaunya.

Ketua Forbes Anti Narkoba Bone Andi Singkeru Rukka dalam wawancaranya menyampaikan mendukung penuh atas komitmen Kasat Narkoba dalam memberantas segala bentuk peredaran narkotika di Bone.

“Ini adalah support yang real,Kehadiran kasat Narkoba dalam acara ini menunjukkan bahwa beliau benar benar peduli dan serius dalam memberantas peredaran narkoba, Kita harus mensupport komitmen kasat narkoba dalam memberantas narkoba di kabupaten bone,harus disambut baik bahwa keinginan besarnya untuk melakukan perubahan khususnya mengenai narkoba adalah nyata,” pungkasnya
Komentar

Berita Terkini