Tebar Kebaikan Untuk Bone, Gelar Buka Bareng AAS Community dan serahkan Kunci kendaraan Layanan sosial


KODEINDONESIA,BONE-AAS Community menggelar buka bareng di Masjid Umrah Jalan Pramuka Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kota Watampone, Selasa 2 April 2024.

Hadir Founder AAS Community, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, Kadis TPHP Bone selaku dewan penasehat AAS Community, Andi Asman Sulaiman (AAS), Dandim Bone, Letkol Inf Rizky Hidayat Djohar koordinator Penyuluh, H Sucipto, Ketua Kelompok Tani Andalan Sulsel yang juga Koorkab AAS Community, Muh Yunus dan ratusan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan mobil layanan sosial dari AAS Community untuk Masyarakat Bone dan santunan untuk hafidz Qur'an dan anak yatim.

Andi Amar dalam sambutannya menegaskan dirinya hadir ke Bone untuk berbagi, menebar kebaikan.
Ia menegaskan, maju di DPR RI untuk mengabdi kepada Masyarakat Sulsel. Putra Mentan RI, Andi Amran Sulaiman itu menegaskan, Sulsel khususnya Kabupaten Bone punya segudang potensi yang harusnya dimanfaatkan untuk kesejahteraan Masyarakat.

"Kami berharap dengan hadirnya AAS Community, membawa banyak manfaat untuk Masyarakat. Mari kita bersama-sama menebar kebaikan, apalagi di bulan yang penuh berkah ini," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat AAS Community, Andi Asman Sulaiman berharap dengan kehadiran AAS Community, membawa banyak manfaat untuk Masyarakat Bone.

Ia menegaskan, Andi Amar selaku anggota DPR RI tentu akan berkontribusi besar untuk kesejahteraan Masyarakat Bone.

' Mari mempererat silaturahmi, apalagi di bulan yang penuh berkah ini," kata Andi Asman.
Peraih sayta lancana wirayakarya Presiden RI ini juga mengajak, masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan memperbanyak berbuat kebaikan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan mengaji dan Salat yang khusyuk.

"Alhamdulillah, tiga tahun terakhir ini AAS Community telah bergerak kepada masyarakat untuk melakukan aksi sosialnya. “Sesuai motto kami, mari bergerak, sebar kebaikan,” katanya. 

AAS Community dikenal aktif melakukan kegiatan aksi sosial kemanusiaannya, baik memberikan bantuan kepada yang terdampak musibah, maupun bantuan kepada masyarakat kurang mampu.


Komentar

Berita Terkini