Gelar Press Release, Ini Yang Disampaikan Kepala BNNK Bone


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Korban penyalahgunaan narkoba yang masuk rehabilitasi Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Bone tahun 2017 cenderung meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Tercatat sebanyak 65 orang yang masuk rehabilitasi dari total 87 laporan.

"22 orang diantaranya adalah pelajar, sementara tahun 2016 ada sekitar 46 orang" Ungkap Kasi Rehabilitasi, Savitri S.Km.,MA

Guna menekan penyalahgunaan narkoba, BNNK Bone terus melakukan penguatan dalam bidang pencegahan agar terbentuk masyarakat yang memiliki ketahanan dan juga kekebalan atau imun terhadap bahaya narkotika.

Hal itu disampaikan Kepala BNN Bone, Drs.Muharram Sahude saat press release di Kantor BNN Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu, 3 Januari 2018.

Muharram berharap, kedepan berbagai pihak seperti kalangan ormas, pemuda, organisasi pemuda, lembaga pendidikan dan tokoh masyarakat, serta tokoh agama dapat berjalan beriringan dengan BNN dalam memerangi narkoba.

"Dalam menekan penyalahgunaan Narkona, jalinan kerjasama sangat dibutuhkan, apa lagi tahun ini kita mendapat tambahan anggaran sebanyak 2,1 Milyar dari sebelumnya hanya 1,4 Milyar, jadi kinerja juga harus lebih maksimal” Kata Muharram.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini