50 Wajib Pajak Mendapat Apresiasi dan Penghargaan dari KPP Pratama Watampone

 

KODEINDONESI, BONE-- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Watampone Pratama menggelar Malam Apresiasi Wajib Pajak bagi 50 Wajib Pajak serta pemberian Piagam Penghargaan dalam berbagai kategori di Sentosa Room, The Novena Hotel jalan A Yani ,Kamis (3/2/2023).


Wajib pajak dihadiri oleh instansi pemerintah, wajib pajak badan, wajib pajak badan dan wajib pajak pribadi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bone, Drs.H.Ambo Dalle, M.M, Wakil Bupati Wajo H.Amran, S.E dan Sekretaris Soppeng H.A.Tenri Sessu serta tamu undangan lainnya Wadanyon C Pelopor, serta Kepala Dinas dan Pimpinan Organisasi.
Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM dalam sambutannya mengatakan
bahwa kesadaran wajib pajak untuk patuh membayar kewajiban perpajakannya sangatlah penting. karena penerimaan pajak yang diterima negara dikelola untuk kepentingan rakyat. Beberapa di antaranya digunakan untuk pembangunan.

"Berharap masyarakat tidak hanya menuntut haknya kepada Pemerintah, tetapi masyarakat juga diminta untuk memenuhi kewajibannya, seperti membayar pajak. Karena dari pajaklah pembangunan di sektor manapun dapat berjalan dengan baik"katanya
“Beban pemerintah dalam pembiayaan pembangunan negara ini cukup besar dan penerimaan pajak merupakan salah satu sektor yang dapat mengatasinya. Oleh karena itu diperlukan kesadaran bersama dalam membayar pajak,”sebut Ambo Dalle

"Pajak dan perekonomian suatu bangsa tidak dapat dipisahkan. Peningkatan pajak juga didukung oleh pertumbuhan ekonomi. Begitu pula sebaliknya, perekonomian dapat tumbuh dengan baik bila ditopang oleh peningkatan penerimaan pajak" harapnya

Sementara Ketua KPP Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro, MP mengucapkan terima kasih atas kontribusi pajak yang dibayarkan oleh wajib pajak, sehingga penerimaan pajak di KPP Pratama Watampone melebihi target yang telah ditetapkan.

Wajib Pajak berperan penting dalam mendukung upaya pencapaian target penerimaan dan mendapatkan predikat Zona Integritas Kawasan Bebas Korupsi (ZI-WBK).
Hadinengrat kembali meminta dukungan dari wajib pajak agar KPP Pratama Watampone kembali meraih gelar Bersih Birokrasi Melayani Wilayah (WBBM) tahun 2024.

Diketahui Apresiasi di berikan
kepada wajib pajak yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pendapatan negara sepanjang tahun 2022 di Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo ***(ilo)
Komentar

Berita Terkini