Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Di Hari Kenaikan Isa Al Masih, Brimob Bone Patroli Sasar Gereja




KODEINDONESIA,Bone--Untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat Nasrani dalam menjalankan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar patroli dengan menyasar Gereja yang ada di Kabupaten Bone, Kamis (18/05/2023).

Bimob Bone menerjunkan 1 regu tim patroli bermotor yang dipimpin oleh Aipda Bahri, SH.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si mengatakan tujuan patroli ini adalah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam beribadah.

"Untuk rute atau sasaran patroli diarahkan pada  Gereja yang melaksanakan Ibadah yaitu Gereja Katolik, Gereja GPdI Eben Haezer, Gereja GPIB Immanuel dan Gereja Toraja," papar Nur Ichsan.

Lanjut kata Danyon Ichsan, Tim patroli juga berkoordinasi dengan pengurus Gereja untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan selama berlangsungnya kegiatan Ibadah dan segera melapor mana kala ada hal-hal yang mencurigakan.

"Alhamdulillah hingga selesainya kegiatan Ibadah, situasi Kamtibmas khususnya di Kabupaten Bone tetap terpantau kondusif," pungkas Danyon bergelar Magister Sains ini.
Komentar

Berita Terkini