ORARI Bone Gelar Musyawarah lokal ke-9 tahun 2023 , Ketua A Fahsar :mewujudkan Orari bersatu berkarya mendunia

 
KODEINDONESIA,BONE--Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.,  membuka secara resmi Musyawarah Lokal Orari Lokal Bone IX  Tahun 2023 di Baruga La Teya Ri Duni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jum’at, 26 Mei 2023.

Musyawarah lokal (Muslok) ini juga dihadiri oleh Bidang Operasi dan Teknik Orari Daerah Sulsel arfan tualle mewakili Ketua orari Daerah Sulawesi Selatan, Forkopimda Bone, Dandenhub, Dandempom Bone, Danyon C Brimob Bone, beberapa Kepala OPD Bone, Ketua Rapi Bone, Anggota Orari Bone dan tamu undangan lainnya

 Ketua Orari lokal Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi mengatakan karena Orari ini menjadi ujung tombak pada persoalan-persoalan sosial yang terjadi di masyarakat ke depan pada hari ini tidak hanya berpikir dalam terhadap persoalan internal tetapi juga harus berpikir bagaimana melakukan peduli terhadap apa yang terjadi di masyarakat apalagi persoalan-persoalan masyarakat sekarang ini dengan
Bupati Bone meminta para pengurus Orari Bone bermusyawarah untuk mencari nahkoda baru Orari Bone demi kejayaan organisasi.

"Minimal menentukan dua hal, yakni menyusun kepengurusan dan  kedua program-program yang bisa disinergikan untuk pengembangan karakter building dan karakter pribadi daripada pengurus," kata Bupati A Fahsar.

Dia juga mengajak para pengurus Orari Bone untuk bersinergi dengan semua instansi terkait dalam pengembangan organisasi.
"Kepada yang terpilih agar bisa menentukan dua hal yaitu menyusung kepengurusan yang kedua program-program yang bisa disinergikan untuk pengembangan karakter building dan karakter pribadi daripada pengurus-pengurus" harapnya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini