Tim SMEP PKK Sulsel Lakukan Monitoring di Kabupaten Bone

  
KODEINDONESIA, BONE-- Tim Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone

Kunjungan Tim SMEP ini disambut oleh para Pengurus TP. PKK Kabupaten  di Baruga La Tea Ri Duni kompleks Rumah Jabatan Bupati jalan petta Ponggawae, Jumat  7 Juli 2023

Ketua  TP. PKK Kabupaten Bone Hj Kurniati Fahsar SH MKn  mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka melakukan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PPK.

Melalui kegiatan ini pihaknya juga siap berkomunikasi dan melihat permasalahan yang ada di kabupaten/kota serta menjadi media silaturahmi yang akan memperkuat pelaksanaan seluruh program PKK.
“ Kedatangan Tim SMEP untuk melihat program PKK yang telah dilaksanakan tahun ini, termasuk program program unggulannya yang ketahui PKK kabupaten Bone ini tetap aktif dalam menjalankan programnya ” jelasnya.

Ia berharap monitoring yang rutin setiap tahunnya dilakukan ini agar pemberdayaan masyarakat kedepannya jauh lebih meningkat dan lebih baik.

Dalam berdiskusi banyak membahas program kerja PKK kabupaten Bone termasuk program kerja PKK Provinsi. Ada banyak masukan dan semoga kedatangannya dapat menjadi semangat bagi seluruh Pokja PKK kabupaten Bone untuk menjalankan program kerja agar semakin baik, ”jelas Ketua TP PKK Hj Kurniati

Sesuai agenda, tim SMEP PKK Provinsi Sulsel akan melakukan kunjungan lapangan diantaranya melihat program pola asuh anak di kelurahan Biru serta kelompok UP2K PKK  dan program pemanfaatan pekarangan rumah di Sekretariat PKK , tutupnya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini