Ketua KPU Sulsel Cek Kesiapan Penyusunan DPTB Bone


KODEINDONESIA,BONE-- Ketua KPU Sulawesi Selatan(Sulsel) Habsullah, S.Sos., M. Kesos., melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone.

Hasbullah mengecek kesiapan  penyusunan Daftar Pemilih Tambahan(DPTB) tingkat Kabupaten Bone yang berlangsung di Hotel Helios, Kota Watampone, Rabu (9/8/2023).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sulsel Hasbullah menuturkan semua penyelenggara harus selalu siap menjalani tahapan Pemilu 2023.

"Saat ini tahapan semua berjalan bersamaan, divisi sosialisasi jalan, data jalan, teknis jalan, jadi semuanya penyelenggara itu, harus siap dan belajar untuk menyesuaikan diri," kata pria asal Cenrana, Kabupaten Bone ini.

Terlebih lagi kata dia, penyelenggara harus belajar pada  semua tahapan. Pasalnya, regulasi yang turun kerap berubah-ubah.

"Kondisi kita akan selalu begitu, tiba tiba regulasi baru muncul, membuat regulasi sebelumnya kita abaikan, dan fokus dengan regulasi terbaru," kata alumni Universitas Hasanuddin Makassar.


Oleh karena itu, dia meminta tahapan yang berjalan saat ini terkonsolidasi dan tersampaikan dengan baik dari nasional sampai ke tingkat badan panitia pemungutan suara di desa. 

Hadir Ketua KPU Bone Yusran Tajuddin dan Komisioner KPU Bone lainnya, Nuryadi Kadir, Zainal, Rusnaedi, dan PPK Divisi Data se Kabupaten Bone.



Komentar

Berita Terkini