Dikunjungi Pimpinan Baznas, Para Komisioner Bawaslu Bone Kompak Berzakat Maal


KODEINDONESIA,BONE--Guna meningkatkan sinergi antara lembaga negara,Baznas Bone gelar
silaturrahim   dengan Bawaslu Bone Bawaslu Bone di jalan Langsat Watampone, Rabu 18 Oktober 2023 di kantor .

Hadir Pimpinan Baznas Bone Bidang Pengumpulan Rusmin Igho SH, Bidang pendistribusian Muhaemin Ali, LC dan Bidang Keuangan Hariany, S.Ag, MH sementara Pihak Bawaslu dihadiri Ketua Alwi SE Kordiv SDMO Dr. Kamridah Habe, S.Pdi, M.Pd, C.Med
Kordiv PP & Datim Nur Alim, SH l, MH.Kes 
Kordiv Pencegahan & Pengawasan Muhammad Aris, SH dan Kordiv Penanganan dan Penyelesaian Sengketa.

Rozali Putra Baharuddin S.Hi.
Dalam silaturahmi yang berlangsung selama 2 jam itu banyak membicarakan terkait rencana kerjasama dalam pengawasan pelaksanaan zakat infaq dan sedekah di masyarakat khususnya menjelang dimasa kampanye politik pileg dan pilpres nanti.

Tidak hanya itu Para Komisioner
Bawaslu Bone ini juga langsung mengisi formulir kesedian mereka berzakat maal atau penghasilan sebesar 2,5 persen dari gajinya menurut Alwi Ketua Bawaslu Kami juga mempersilahkan untuk mensosialisasikan kepada seluruh jajaran Bawaslu di tingkat kecamatan dan desa agar mereka bisa berzakat berinfaq dan bersedekah melalui Baznas.

Pimpinan Baznas Rusmin Igho SH Bidang Pengumpulan menyambut baik niat para komisioner Bawaslu tersebut untuk mendukung Baznas dalam pengumpulan Zakat infaq sedekah dari Seluruh jajaran Bawaslu Bone, semoga ini bisa menjadi motivasi kepada lembaga dan instansi lainnya.
Karena Baznas merupakan tanggung jawab kita semua dalam pengumpulan pengelolaan dan pendayagunaan Zakat dari seluruh lapisan ummat agar Baznas dapat menjangkau seluruh Mustahik sebagai penerima manfaat zakat***(ilo)
Komentar

Berita Terkini