Asosiasi Nelayan Purse Seine (ANPS) Bone gelar konvoi serukan pemilu damai


KODEINDONESIA,BONE- Ratusan nelayan yang tergabung dalam Asosiasi Nelayan Purse Seine (ANPS) Bone menggelar konvoi seruan pemilu damai, Sabtu (10/2/2024) siang.

Aksi konvoi ini dimulai dari Jalan Wiyatamandala, Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur dan menyusuri jalan-jalan protokol Kota Watampone.

Ketua ANPS Bone Haji Asnawi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan masyarakat nelayan terhadap suksesnya Pemilu 2024.

Menurutnya pemilu adalah pesta demokrasi yang harus disambut dengan suka cita dan penuh kedamaian.

"Melalui konvoi ini, kami ingin memberitahukan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa nelayan juga mendukung suksesnya pemilu ini," terang Haji Asnawi.

Senada, penasehat ANPS Bone Haji Abbas mengatakan dalam konvoi ini pihaknya juga menyerukan kepada masyarakat, khususnya nelayan untuk menjunjung sikap tenggang rasa meski terdapat perbedaan pilihan.

"Boleh berbeda, namun kedamaian dalam masyarakat tidak boleh rusak. Kita tidak boleh terpecah karena perbedaan," kata Haji Abbas.

ANPS Bone berharap dalam pemilu ini lahir pemimpin-pemimpin yang pro rakyat, mampu memperjuangkan kesejahteraan khususnya masyarakat nelayan (*)
Komentar

Berita Terkini