Calon presiden Prabowo temui Relawan di Sulsel, Yasir Mahmud : Prabowo adalah sosok negarawan yang bijaksana dan ikhlas mengabdi untuk bangsa


KODEINDONESIA MAKASSAR--Jumat 02 Februari 2024 menjadi momentum bersejarah bagi Sulawesi Selatan dengan digelarnya Temu Relawan di GOR Sudiang. Hadir dalam acara tersebut, Prabowo Subianto, calon nomor urut 2, menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan Indonesia.

"Alhamdulillah, disulsel Kami akan maksimalkan dukungan masyarakat kepada padangan nomor urut 2," ujar Andi Amran Sulaiman, 
Ia menekankan pentingnya melanjutkan program Jokowi dan mendorong hilirisasi sebagai keharusan untuk masa depan bangsa.

Sebagai bendahara TKD Sulsel, Yasir machmud ikut mendamping Prabowo dalam kegiatan kali ini. Menurutnya Prabowo adalah sosok negarawan yang bijaksana, tidak baperan dan ikhlas mengabdi untuk bangsa.
Lebih jauh Yasir Machmud mengungkapkan bahwa prabowo gibran adalah pasangan yang saling melengkapi dan tentunya keduanya punya pengalaman memimpin dan trackrecordnya baik. Alhamdulillah survey juga trendnya positif tidak fluktuatif, ini menunjukkan bahwa dukungan terus mengalir hingga menjelang pemilu. InshaAllah 1 putaran untuk Prabowo Gibran***(ilo)
Komentar

Berita Terkini