Pemkab Bone Bantu korban angin puting beliung


KODEINDONESIA BONE-- Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Kecamatan Ajangale Ahad 25 Februari 2024.

Sebanyak 30 rumah yang terkena angin puting beliung dan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah diantaranya, 10 rumah di Desa Pacciro Dusun Tuppunge dan 20 rumah di Desa Lebba Dusun Tanrung.


Bantuan yang disalurkan Pj. Bupati Bone yakni, bantuan dari Kementerian Sosial RI, bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bone serta uang tunai dari pengurus DP Korpri Kabupaten Bone.


Pj. Bupati   mengatakan, Begitu saya mendapat kabar ada warga yang tertimpa musibah, saya langsung perintahkan Dinsos dan DP Korpri untuk menyalurkan bantuan.


“Dimana ada kesusahan pasti ada kemudahan, ambil hikmah dengan apa yang telah terjadi. semoga apa yang telah terjadi akan digantikan dengan rezeki yang lebih baik”.


Lanjutnya, “Kapasitas saya disini sebagai pemerintah daerah yakni, pj. Bupati serta ketua DP Korpri Bone. sesuai slogan Korpri. sakitnya warga juga sakitnya Korpri. karena Korpri adalah pelayan masyarakat”.

“Semoga apa yang disalurkan bisa bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah, Jangan lihat nilainya tetapi lihat ketulusan si pemberi,” Harapnya
Komentar

Berita Terkini