Andi Asman kembali bangun komunikasi dengan Ketua partai Nasdem, PAN di Bone



KODEINDONESIA,BONE–Tiga tokoh penting Kabupaten Bone, bertemu dan berbincang dalam suasana hangat di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Senin (8/7/2024).

Hadir tampak menikmati kopi pagi
 H.Muhammad, Ketua Nasdem Bone, A. Wahyudi Taqwa, Ketua PAN Bone, dan H. A Asman Sulaiman, Kadis Pertanian Kabupaten Bone, 

H. Muhammad, yang juga anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulsel, mengatakan bahwa silaturahmi di tengah dinamika politik jelang Pilkada Bone 2024 sangatlah penting. “Hanya silaturahmi, kita tentu melihat dan mengukur mana yang terbaik untuk Bone pada tahun 2024,” ujarnya, menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik demi menentukan calon pemimpin yang tepat untuk daerah.

Senada dengan H. Muhammad, A. Wahyudi Taqwa juga menekankan tanggung jawab bersama dalam menentukan arah masa depan Bone. “Kita semua punya tanggung jawab untuk menentukan arah Bone ke depan,” ujar Ketua PAN Bone tersebut.

Sementara itu, H. A Asman Sulaiman menegaskan bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi biasa. “Apalagi, baik H. Muhammad maupun A. Wahyudi Taqwa sudah bersahabat lama dan terjalin sangat baik selama ini. Ketemu biasa ngopi pagi sebelum menghadiri kegiatan pencanangan pertanian terintegrasi,” jelasnya.

Asman juga menambahkan bahwa diskusi yang terjadi hanyalah bertukar pikiran untuk kebaikan daerah. “Hanya diskusi biasa, bertukar pikiran untuk daerah yang kita cintai bersama. Semua untuk kebaikan daerah kita dan masyarakat kita,” tambahnya.


H. A Asman Sulaiman, yang merupakan adik dari Menteri Pertanian A. Amran Sulaiman, disebut-sebut sebagai salah satu calon potensial yang bakal maju di Pilkada Bone 2024. Silaturahmi ini mungkin menjadi salah satu langkah awal menuju kontestasi politik yang semakin memanas.

Pertemuan ini menegaskan bahwa di balik persaingan politik, masih ada ruang untuk kebersamaan dan komunikasi yang baik demi kemajuan Kabupaten Bone. Masyarakat tentu berharap hasil dari pertemuan ini membawa dampak positif bagi perkembangan daerah dan kesejahteraan warganya

Komentar

Berita Terkini